img_title
Foto : Dok. Istimewa

Jakarta – Ajakan bagi semua pengguna Shopee! Ayo, saksikan serangkaian promo istimewa dalam rangka perayaan ulang tahun Shopee 12.12 Birthday Sale yang menawarkan beragam penawaran menarik untuk Anda. Seperti pada perayaan sebelumnya, dalam Shopee 12.12 Birthday Sale ini, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang paling memuaskan bagi pengguna setia kami. Lebih lagi, saat puncak perayaan 12.12 Birthday Sale ini, kami merayakan bertambahnya usia Shopee. Pada hari yang istimewa ini, kami hadir dengan rangkaian promo yang tidak boleh Anda lewatkan.

Mulai dari Flash Sale Exclusive di Shopee Live, Midnight Sale, TV Show, hingga Late Night Sale, semuanya tersaji di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023. Menuju promo puncak 12.12, ada serangkaian Flash Sale Exclusive di Shopee Live yang tak boleh kamu lewatkan mulai hari ini, Senin, 11 Desember pukul 20.00 WIB. Di Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini, kamu bisa membeli berbagai produk bernilai jutaan, belasan, hingga ratusan juta rupiah hanya dengan harga Rp12 ribu saja. Seru banget kan? Nah buat kamu yang sudah penasaran, berikut penjelasan mengenai deretan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, lengkap dengan jadwalnya. Catat biar enggak ketinggalan, ya!

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

11 Desember 2023: Flash Sale Exclusive di Shopee Live Bersama Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Menuju puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, kamu bisa mengikuti keseruan dua sesi Flash Sale Exclusive di Shopee Live yang akan dipandu oleh dua selebriti papan atas yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Akan ada smartphone, motor, dan mobil yang bisa kamu beli dengan harga 12RB saja!

Shopee Live Flash Sale Motor Yamaha Mio & Mobil Toyota Agya 12RB bersama Raffi Ahmad

Mau punya motor baru di tahun yang baru? Ini dia kesempatan untuk kamu mendapatkan motor dengan harga super miring. Di rangkaian promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, ada Shopee Live Flash Sale Motor Yamaha Mio & Toyota Agya 12RB bersama Raffi Ahmad! Saksikan Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini pada Senin, 11 Desember 2023, mulai pukul 20.00 WIB di akun Toko Papa Raffi di Shopee. Kapan lagi bisa mendapatkan motor belasan juta dan mobil ratusan juta hanya dengan uang Rp12 ribu. Karena pakai sistem Flash Sale, jadi siapa cepat dia yang dapat ya, guys!

Topik Terkait