img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – ANTV kembali akan menayangkan program variety komedi Pesbukers dengan deretan pengisi acara yang Seger Bikin Gerrr! dan juga dengan membawa warna baru.

Anwar BAB, Ummi Quary, Sonny Septian, Onic Vior, Ncess Nabati, Desy Genoveva, Kata Baba, Kimau, hingga Inyonk siap mengocok perut pemirsa mulai Rabu, 13 Desember 2023 pukul 18.30 WIB. Yuk intip informasi lengkapnya lewat artikel di bawah ini.

Pesbukers Hadir Lagi di ANTV

Istimewa
Foto : Istimewa

Kehadiran program Pesbukers tentu membawa harapan bagi kami. Terlebih dalam penayangan sebelumnya, Pesbukers berhasil menjadi program unggulan yang dinanti-nantikan oleh pemirsa.

“Semoga dengan konsep dan jajaran pemainyang lebih segar ini mampu mengobati kerinduan para penggemar dan membangkitkan lagi animo Pesbukers di tengah pemirsa serta menambah ragam pilihan tontonan bagi keluarga Indonesia,” ungkap Kiki Zulkarnain, selaku Chief Program and Communication ANTV, Selasa, 12 Desember 2023.

Dengan tagline Seger Bikin Gerrr! Pesbukers suguhkan sketsa dengan latar Stasiun Kereta Cepat dan alur cerita keseharian warga yang beraktifitas di sekitar stasiun yang dibalut dalam sketsa komedi.

Topik Terkait