img_title
Foto : Sonnyseptian/instagram

Jakarta – Demi perannya di Pesbukers ANTV yang Seger Bikin Gerrr!, Sonny Septian mengaku diperbolehkan menjadi playboy oleh sang istri Fairuz A Rafiq.

Sementara itu, aksi playboy Sonny Septian dalam Pesbukers Seger Bikin Gerrr! dapat disaksikan mulai hari Rabu, 13 Desember 2023 pukul 18.30 WIB hanya di ANTV. Intip selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sonny Septian Diizinkan Jadi Playboy

Instagram
Foto : Instagram

Sering kali wara-wiri di layar kaca sebagai pemain sinetron, Sonny Septian kini bertransformasi menjadi komedian yang siap buat penonton terbahak dalam acara Pesbukers ANTV. Momen ini juga merupakan pengalaman baru untuknya.

Pas mulai sinetron-sinetron, mulai sempat beberapa kali jadi bintang tamu Pesbukers eh sekarang jadi bagian keluarga besar Pesbukers tuh kaya wow,” ujar Sonny Septian saat ditemui media dalam sesi konferensi pers Pesbukers ANTV, Minggu, 10 Desember 2023 di kawasan Kota Tua Jakarta.

Sonny Septian mendapat dukungan penuh dari Fairuz A Rafiq. Bahkan, sang istri juga menginzinkannya menjadi playboy khusus di Pesbukers.

Topik Terkait