img_title
Foto : Dok. Istimewa

Jakarta – Shopee, dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-8, kembali menampilkan kegemerlapan dalam acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada tanggal 12 Desember 2023, dimulai pukul 16.00 WIB. Acara yang dipersembahkan ini dirancang untuk memberikan hiburan istimewa bagi semua Sobat Shopee di Indonesia. TV Show kali ini menghadirkan pertunjukan spektakuler dan kejutan menarik yang pastinya memukau.

Atmosfer acara langsung dipanaskan dengan nada-nada 'Selamat Ulang Tahun' dan 'Saikou Kayo' yang dinyanyikan dengan semarak oleh delapan anggota JKT48. Kehebohan penampilan mereka berhasil menciptakan energi yang luar biasa, membuat penonton tak hanya terpaku di tempat, namun ikut serta dalam nyanyian dan gerakan bersama.

Tak hanya itu, momen istimewa semakin terasa dengan penampilan khusus dari sejumlah musisi dan artis tanah air yang turut memeriahkan kampanye 12.12 Birthday Sale. Pasangan Mahalini dan Rizky Febian serta Lyodra adalah beberapa di antara mereka yang menyuguhkan penampilan spesial, memberikan warna dan semangat tersendiri dalam puncak perayaan ini.

Keseruan panggung TV Show 12.12 juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopee dimanapun mereka berada karena ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV. Para penonton yang menyaksikan juga akan terbawa dalam keseruan berbagai segmen hiburan, seperti Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun yang menggoda dan banyak hadiah lainnya.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee ingin selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada momen akhir tahun yang selalu penuh dengan persiapan menjelang pergantian tahun yang baru. Dengan adanya komitmen yang berkelanjutan ini, maka TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale menjadi salah satu inisiatif dan bentuk apresiasi kami untuk menemani keseruan puncak kampanye para pengguna setia Shopee. Tidak hanya dipenuhi dengan berbagai hiburan artis papan atas yang dikemas secara eksklusif, tetapi juga dilengkapi dengan gebyar promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara TV Show berlangsung. Kedepannya, kami berharap bahwa Shopee dapat senantiasa menjadi platform destinasi belanja online favorit dan segala inovasi fitur, serta program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat.

Agar tidak ketinggalan keseruan panggung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale hari ini, intip potret berbagai penampilan dari artis Tanah Air khusus untuk Sobat Shopee!

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Penampilan pembuka JKT48 memeriahkan panggung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale. Penampilan eksklusif dari JKT48 membawakan lagu Selamat Ulang Tahun dan Saikou Kayo.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Mahalini dan Rizky Febian menciptakan suasana romantis dan haru. Lagu Kisah Sempurna dibawakan dengan indah dan mesra oleh pasangan Mahalini dan Rizky yang sedang digemari masyarakat.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Panggung Spektakuler Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Kekompakan Daniel Mananta dan Astrid Tiar saat memandu acara TV Show dengan meriah.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Kekompakan JKT48 menyanyikan lagu hits favorit para fans-nya. JKT48 kembali membawakan berbagai lagu hits-nya yang sukses membuat penonton dan fans bernyanyi bersama.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Dua Sahabat Mahalini dan Lyodra memberikan penampilan memukau dengan suara emasnya. Bagaikan menonton penampilan dari dua diva Indonesia, mereka melantunkan nada indah sambil membawakan lagu Pesan Terakhir x Sial.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Penampilan Lyodra yang membuat kagum seluruh penonton TV Show. Menyanyikan lagu hits-nya ‘Sang Dewi’, penampilan Lyodra membuat kagum dan banjir pujian dari para penonton.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Keseruan Games Goyang Bersama Para Member JKT48. Para member JKT48 memainkan Goyang Shopee, mengajak penonton untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Sesi Goyang Shopee yang makin ramai dipandu oleh seluruh bintang tamu. Segmen spesial Goyang Shopee yang dimainkan oleh JKT48, Mahalini, Rizky, dan Lyodra dengan hadiah menarik lainnya.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Kemeriahan Flash Sale Shopee Live 12RB Bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keseruan Atta & Aurel saat memandu Flash Sale Shopee Live 12RB untuk pengguna Shopee. Banyak produk menarik mulai dari Mobil, Motor, dan lainnya.

Topik Terkait