img_title
Foto : Instagram/happy_asmara77

JakartaPedangdut Happy Asmara sukses menyita simpati publik lewat unggahan terbarunya di Instagram yang menceritakan soal perjuangannya menjadi biduan dangdut.

Tak hanya merasakan enaknya saja, pelantun lagu Rungkad itu menyebut jika banyak pengorbanan waktu yang ia lewati. Seperti apa? simak artikelnya berikut!

Postingan Happy Asmara

Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara lagi dan lagi menulis perjuangannya menjadi biduan dangdut dari panggung ke panggung hingga menyinggung soal banyak pengorbanan.

Bahkan tak hanya menceritakam enaknya, biduan asal Kediri itu menyinggung soal kondisi hidupnya saat berada di titik terendah dah tak banyak yang tahu.

"Menurutku, Job Menjadi penyanyi bukanlah sekedar Bernyanyi. Banyak yg bilang "Enak ya Jadi penyanyi, duit pasti banyak, nyanyi di bayar, blabla". Memang Enak kok, apabila kita Bekerja dengan Ketulusan bukan hanya sekedar Bekerja. Tapi di balik ENAKnya itu, pasti ada gak enaknya juga, ada yg di korbankan, ada usaha dan doanya, ada titik lemahnya, ada segala hal yg tidak banyak orang tau," tulis Happy Asmara, 13 Desember 2023.

Topik Terkait