img_title
Foto : Instagram/sqi_indonesia

Jakarta – Truly Tropical Pensi! Kesan inilah yang langsung ditangkap saat memasuki venue EQUATOR Pensi 2023 yang diselenggarakan oleh Sekolah Quantum Inti Indonesia. Jangan khawatir acara ini dibuka untuk umum dan mengundang penyanyi keren.

Mulai dari gate dengan visualiasi tropis, sampai dengan area yang sejuk dan rindang, para penikmat Pensi akan dimanjakan dengan suasana yang santai dan ceria pada event yang diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2023. Penasaran cara membeli tiketnya? scroll sampai bawah ya!

Enjoy Your Tropical Pensi

Istimewa
Foto : Istimewa

Rasanya memang pas jika acara ini mengusung tajuk Enjoy Your Tropical Pensi. Setelah sebelumnya menuai kesuksesan pada acara serupa yang pernah diadakan beberapa tahun sebelumnya, kini Sekolah Quantum Inti Indonesia menyajikan konsep yang berbeda.

Para pengunjung dapat menyaksikan ragam penampilan dari siswa-siswi yang penuh talenta dan pertunjukan menarik dari guest stars Dj Raka, Reality Club, Yura Yunita, dan GIGI. Rasanya cocok sekali untuk menutup akhir pekan dengan kegembiraan dan kemeriahan.

Di samping penampilan spektakuler yang ditunjang dangan tata panggung yang keren, tentunya menelusuri jajanan dan kuliner menjadi kesenangan tersendiri ketika menghadiri Pensi. Varian makanan dan minuman dengan berbagai pilihan siap memanjakan para pengunjung yang tengah menunggu penampilan artis favorit mereka tampil di panggung.

Topik Terkait