img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Siapa sih yang tidak kenal GIGI. Band lengendaris ini akan membawa penonton bernostalgia pada tanggal 15 Januari 2023 dalam EQUATOR Pensi yang diselenggarakan oleh Sekolah Quantum Inti Indonesia. 10 deretan lagu seperti Terbang, My Facebook, dan deretan hits lintas generasi lainnya akan mengalun nonstop dari band papan atas yang pertama kali dibentuk pada tahun 1994 ini.

Yuk intip seperti apa pensi Sekolah Quantum Inti Indonesia di bawah ini.

Pensi Equator

Istimewa
Foto : Istimewa

Selain penampilan dari GIGI, siap-siaplah terbuai dengan lagu-lagu yang catchy dari Yura Yunita yang baru-baru ini memboyong penghargaan dalam AMI Award Kategori Best Pop Female Solo Artist. Dengan lirik positif dan menggugah rasa, Yura Yunita akan menghipnosis penonton EQUATOR Pensi 2023 lewat karyanya yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Wajar saja, dengan nada yang indah dan lirik yang soulful, tidak heran jika pelantun Dunia Tipu-tipu dan Tutur Batin ini memiliki range penggemar yang luas.

Acara yang mengusung tema Enjoy Your Tropical Pensi ini semakin lengkap dengan kehadiran band beraliran Indie rock Reality Club yang digemari oleh para remaja. Band yang terdiri dari 6 orang personil ini tidak diragukan tengah merajai panggung Pensi di Indonesia. Sudah terbayang lautan penonton ikut menyanyikan Anything You Want dan terhanyut dalam vibes khas indie band Indonesia yang go international ini.

Topik Terkait