img_title
Foto : Instagram/barbiekumalasari

IntipSeleb – Barbie Kumalasari mengungkapkan alasannya dalam menceraikan Galih Ginanjar. Ia memaparkan jika usianya yang lebih tua 4 tahun dari pria berusia 32 tahun sehingga membuatnya memiliki tanggung jawab yang lebih besar.

Selain itu, Barbie Kumalasari juga menyinggung soal nafkah. Berdasarkan keterangannya, ia merupakan tulang punggung keluarga bukannya Galih Ginanjar yang saat ini masih mendekam di penjara karena kasus ‘ikan asin’ bersama Pablo Benua dan Rey Utami sejak 12 Juli 2019.

Terlepas dari hal itu, Barbie menyatakan dirinya masih sayang dengan mantan suaminya, tetapi memutuskan untuk menceraikannya karena tidak tega melihat pemberitaan buruk. Yuk simak pernyataan lengkapnya!

Baca Juga: Barbie Kumalasari dan Istri Ajun Perwira Ribut Usai Tolak Berkenalan

Menjadi Tulang Punggung Keluarga

YouTube/cumicumi
Foto : YouTube/cumicumi

Saat perempuan bernama asli Kumalasari Mukhlisah memutuskan untuk menikah sirih dengan Galih Ginanjar pada tahun 2015 lalu, ia sadar jika dirinya lebih tua dari sang suami. Barbie Kumalasari sendiri lahir pada tahun 1982, sedangkan Galih Ginanjar kelahiran tahun 1988, terpaut 4 tahun. Alasan ini yang membuat pemeran Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari untuk mantap berpisah dengan Galih Ginanjar.

Topik Terkait