img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – TikTokers cantik Eca Aura semakin ramai disorot usai kedekatannya dengan Alam Ganjar, putra Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Eca dan Ganjar disebut-sebut memiliki hubungan khusus karena beberapa kali kepergok bareng di berbagai acara. Seperti apakah sosok Eca? Yuk kita kenalan dulu!

Profil Eca Aura

Instagram/ @elsaajapasal
Foto : Instagram/ @elsaajapasal

Eca Elsaajapasal atau yang lebih dikenal dengan Eca Aura adalah perempuan kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 14 November 2001 dan beragama Kristen.

Diisukan dekat dengan putra capres, ternyata latar belakang orang tua Eca Aura juga tidak sembarangan. Ayah Eca adalah Erwin Japasal, pengusaha Royal Grup, perusahaan terkenal di Kota Malang, Jawa Timur.

Untuk karier, Eca Aura dikenal sebagai TikTokers sejak tahun 2020 lalu. Wajahnya yang mungil sering menghiasi laman FYP (For Your Page) TikTok. Konten-konten yang dibuat Eca umumnya berupa dance TikTok yang sedang viral hingga coveran lagu dari penyanyi Indonesia. Salah satunya, "Tanpa Batas Waktu," yang dirilis secara resmi oleh TikTok dan platform musik Resso.

Topik Terkait