img_title
Foto : Istimewa

JakartaSanggar Ananda Kawula Muda yang sudah ada sejak 1986 dan dikenal sukses menciptakan bintang di dunia entertainment, akan segera menghadirkan Ananda Voice 5, 6, 7, dan 8 sebagai wadah untuk mengasah kemampuan bernyanyi anak-anak.

Ananda Voice sendiri merupakan grup musik anak yang beranggotakan murid-murid dari Sanggar Ananda Kawula Muda. Penasaran? scroll sampai bawah!

Ananda Voice Segera Hadir

Istimewa
Foto : Istimewa

Para peserta didik akan menyanyikan lagu anak-anak, yang diciptakan oleh Pimpinan Sanggar Ananda Kawula Muda yaitu Kak Aditya Gumay. Setelah sebelumnya Ananda Voice 1 sampai 4 telah launching di tahun 2020, kini setiap hari Sabtu pada bulan Desember, Ananda Voice 5, 6, 7, dan 8 akan rilis di sosial media Instagram dan Platform Youtube.

9 Desember 2023 lalu telah release lagu anak berjudul APA INI APA ITU yang dinyanyikan Ananda Voice 5 dengan penyanyi : Aldena, Bunga, Humaira, Kaisa, dan Lovely.

Pada 16 Desember 2023 menyusul lagu CITA-CITA yang dinyanyikan Ananda Voice 6 yang menampilkan : Aisya, Barbie, Fathia, Quinsha, dan Theo.

Topik Terkait