img_title
Foto : Dok. Istimewa

Jakarta – Warna-warni dan nuansa khas tropis terlihat di sepanjang jalan menuju venue EQUATOR Pensi 2023. Penonton dari berbagai kalangan usiapun memenuhi lokasi Pensi yang dimeriahkan dengan guest stars papan atas Indonesia seperti GIGI, Yura Yunita, dan Reality Club ini.

Para pengunjung telah mengenakan gelang tanda entry yang sebelumnya dibeli secara online, namun ada juga yang membeli tiket on the spot yang dibandrol dengan harga Rp.250.000. Bersiap? simak untuk lebih jelasnya!

Equator Pensi

Long waited has come! Setelah melalui masa promosi, kini EQUATOR Pensi 2023 kini bisa dinikmati bersama-sama di Sekolah Quantum Inti Indonesia pada tanggal 15 Desember 2023. Energi seolah tidak berkurang sejak gate mulai dibuka sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan berakhir pada pukul 22.30 WIB, antusiasme penonton konstan untuk mendukung para penampil yang mereka gemari.

Ditunjang dengan sound yang clear dan tampilan LED yang menarik, acara dimulai dengan rangkaian penampilan dari siswa Sekolah Quantum Inti Indonesia. Berbagai emosi tertangkap dari ekspresi penonton, mulai dari yang gemas dengan penampilan tarian dan nyanyian siswa TK dan SD sampai dengan yang terpukau dengan penampilan siswa SMP dan SMA.

Maka, pas sekali jika acara ini disebut one-stop performance show karena berbagai penampilan modern, seni tradisional, dan beladiri dapat dinikmati dengan kemasan yang apik.

Topik Terkait