img_title
Foto : Aburizalbakrie.id/instagram

Jakarta Aburizal Bakrie dan sang istri Tatty Murnitriati memiliki cara tersendiri ketika merayakan wedding anniversary atau hari jadi pernikahan mereka yang ke-50 baru-baru ini.

Mertua dari artis cantik Nia Ramadhani itu memperingati momen sakral sekaligus spesial tersebut bersama 1000 anak yatim di Jakarta, Bogor, dan Kisaran. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Cara Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati Rayakan Wedding Anniversary ke-50

aburizalbakrie.id/instagram
Foto : aburizalbakrie.id/instagram

Pernikahan adalah momen terpenting bagi setiap pasangan, terlebih jika pernikahan yang dirajut dapat bertahan lama, langgeng dan terjalin hingga masa tua.

Oleh karenanya perayaan hari jadi pernikahan sering kali diperingati dan dirayakan oleh setiap pasangan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan oleh Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati merayakan hari jadi pernikahan ke-50 dengan menghibur 1000 anak yatim piatu yang berada di Jakarta, Bogor, dan Kisaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan karena sampai saat ini mereka masih dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Topik Terkait