img_title
Foto : Intipseleb/ April

IntipSelebKabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, salah satu pemain Pesbukers ANTV formasi baru, Kata Baba menyampaikan kabar duka terkait kepergian sang adik.

Kabar duka ini diketahui ketika dirinya sedang melakukan proses syuting di Studio BSC 2 yang berlokasi di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada hari ini Jumat, 15 Desember 2023.

Kata Baba menyampaikan kronologi kematian sang adik yang ternyata mengalami kecelakaan mobil hingga meninggal di tempat pukul 13.00 WIB ini.

"Adik saya meninggal dunia kecelakaan tabrakan motor mobil di sukabumi dari pondok pesantren al jawami bandung mau pulang ke bojong. Kejadian jam 1 siang dan wafat di tempat kecelakaan," ucap Kata Baba kepada ANTV.

"Dan mohon doa nya juga semoga ade saya min ahlil kheer Roudho min riayadil jannah Mahesa habibi az matkhan bin muhammad mukhlis," sambungnya.

Dengan adanya kabar duka ini, kami IntipSeleb dan segenap Redaksi mengucapkan belasungkawa kepada Kata Baba dan keluarga. Semoga yang ditinggalkan tetap kuat dan yang berpulang diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Topik Terkait