img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebMayang Lucyana Fitri ingin menunjukan bakatnya dalam bermusik yang selama ini terus mendapatkan hujatan. Dia bersama dengan Mayang Voice Band (MVB) merilis sebuah mini album yang berisikan 6 lagu di bawah naungan AFE RECORDS.

Mengusung tema pop rock 2000-an, Mayang mencoba membuktikan dirinya bisa memiliki karya. Seperti apa cerita dari Mayang? Yuk intip di bawah ini.

Awal Terbentuk

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Band yang terbentuk di tahun 2020 ini sudah pernah terjadi bongkar pasang personil. Kini, MVB beranggotakan Mayang (Vocal & Guitar), Izal (Lead Gitar), Ajeng (Bass), Fifi (Keyboard) dan Devi (Drums).

Mereka merilis album bertajuk Story Of Love dengan single andalan Hatiku Hanyalah Untukmu. Dalam penggarapan mini album ini sendiri mereka tidak ada kendala, terutama masalah jadwal kumpul untuk workshop dan juga latihan.

Untungnya tidak ada kendala waktu pengerjaan album ini, ngomongin soal jadwal MVB udah sepakat 1 minggu sekali untuk latihan, dan bisa 2 kali dalam seminggu ketika ada panggung” jelas Doddy, ayah sekaligus manager dari MVB di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 15 Desember 2023.

Topik Terkait