img_title
Foto : Instagram/@rieka.roslan

Jakarta – Menandai perjalanan panjang selama 24 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Rieka Roslan telah merilis single dan music video (MV) terbaru yang bertajuk ‘Sepi’.

Di sisi lain, lagu Sepi sendiri pernah populer pada masanya di era 2001. Menariknya, Rieka bakalan merilis satu persatu karya hitsnya dan akan dikompilasi dalam bentuk vinyl (piringan hitam). Penasaran? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Rilis Single Sepi

Instagram/@rieka.roslan
Foto : Instagram/@rieka.roslan

Mengambil momentum 24 tahun perjalanan karir Rieka Roslan di industri musik Indonesia di tahun 2023, Rieka Roslan mempersembahkan ‘Sepi’. Lagu ini menjadi salah satu hits sepanjang masa di industri musik Indonesia dan masih sering kita dengar hingga saat ini.

Sebagai bagian dari merayakan perjalanan karirnya, Rieka Roslan akan meluncurkan satu persatu single hits yang dia ciptakan dan seluruh hits ini akan dikompilasikan dalam vinyl (piringan hitam) album ‘Story of My Life: Rieka Roslan’ yang akan di cetak sangat terbatas. ‘Sepi’ dipilih sebagai lagu hits ketiga yang diluncurkan agar masyarakat bisa lebih mengenal perjuangan seorang komposer atau penulis lagu yang jarang diingat oleh pendengar walaupun lagu-lagunya mengisi hari-hari mereka.

“Saya sangat berharap di perjalanan 24 tahun karir saya di industri musik Indonesia saya bisa mewujudkan mimpi saya untuk mencetak album kompilasi yang berisi lagu-lagi hits yang saya ciptakan baik untuk mantan band saya The Groove maupun lagu-lagu hits yang saya ciptakan untuk penyanyi lain seperti, Iwan Fals, Krisdayanti, Sheila Majid dan Shanty,” ujar Rieka Roslan dalam pers rilis, 16 Desember 2023.

Topik Terkait