img_title
Foto : Istimewa

JakartaCow Play Cow Moo (CPCM) Indonesia memulai pembangunan arcade game asal Singapura dan akan menjadi cabang terbesar di dunia yang ditandai dengan prosesi ground breaking di kawasan Pantai Indah Kapuk 2.

CPCM yang berada di PIK 2 ini akan berdiri di lahan 3.356 meter persegi yang akan dibangun oleh dua pebisnis ternama yakni Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Penasaran seperti apa? simak artikel lengkapnya berikut!

Bisnis Baru Raffi

Instagram/@_rudysalim
Foto : Instagram/@_rudysalim

Rudy Salim, Strategic and Partner CPCM Indonesia menyebut peletakan batu pertama ini akan menandai langkah penting dalam dunia hiburan dan pengembangan bisnis yang bukan hanya untuk CPCP, tapi juga seluruh komunitas game arcade di seluruh Indonesia.

"CPCM itu bukan sekedar permainan arcade biasa, karena CPCM menawarkan pengalaman mengikat yang tidak ada di tempat lain karena hiburan akan bertemu dengan inovasi dan otentikifikasi," ucap Rudy di PIK 2, Rabu, 12 Desember 2023.

Ia menambahkan bahwa antusiasme pengunjung di CPCM Singapura berkisar di angka 700 hingga 1.400 orang perhari dalam hari kerja.

Topik Terkait