img_title
Foto : Instagram/afdhal_yusman

JakartaAktor laga kolosal Afdhal Yusman sampaikan kabar duka lewat unggahan akun Instagram dan TikTok pribadinya atas kepergian sang senior Herby Latupeirissa.

1 tahun mengidap stroke otak, kini aktor senior tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 16 Desember 2023. Seperti apa? simak artikelnya berikut!

Kabar Duka

Instagram/afdhal_yusman
Foto : Instagram/afdhal_yusman

Kabar duka datang dari unggahan Afdhal Yusman atas kepergian aktor Herby Latupeirissa pemain sinetron kolosal Tutur Tinular. Sempat mengidap stroke hingga dipasang selang untuk makan, kondisi Herby semakin hari semakin menurun.

Sosok Herby Latupeirissa dikenal masyarakat luas sebagai atlet taekwondo yang merangkap sebagai aktor. Sebelumnya Afdhal Yusman dan rekan-rekannya berusaha untuk mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan Herby, karena pengobatan adalah yang dibutuhkan dalam perjuangannya melawan penyakit tersebut.

"Sore ini Abang kita Bang Herby Latuperissa baru saja menghembuskan nafas terakhirnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Afdhal Yusman di IG story, 17 Desember 2023.

Topik Terkait