img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaRed Velvet dan Rizky Febian tampil di panggung yang sama dalam sebuah acara di Indonesia Arena, GBK, pada Rabu 13 Desember 2023 kemarin. Rizky Febian tampil membuka acara dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya, seperti Mantra Cinta, Cukup Tau, Terlukis Indah, Kesempurnaan Cinta hingga Berona.

Setelah tampil, ternyata Joy Red Velvet mengaku kepincut oleh album dari Rizky Febian. Penasaran seperti apakah reaksi dari pacar Mahalini itu? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Joy Promosikan Album Rizky Febian



Suara Rizky Febian yang khas dan lembut mampu memikat hati seorang Joy Red Velvet. Joy mengaku selama berada di ruang tunggu terpana ketika mendengarkan lagu-lagu milik kekasih Mahalini tersebut.

Bahkan Joy juga memuji karya milik Rizky Febian hingga merekomendasikan kepada para penggemarnya yakni Reveluv atau Luvies agar mendengarkan lagu tersebut.

"Orang ini (Rizky Febian) tampil sebelum kami (Red Velvet) di konser Lazada di Indonesia dan dia menyanyi dengan sangat baik. Jadi, aku benar-benar terkejut!!!," ungkap Joy di DearU.Bubble dilansir pada Minggu, 17 Desember 2023.

"Setelah itu, aku mencari dan mendengarkan seluruh album selama perjalanan di pesawat dan itu sangat luar biasa... Itulah kenapa aku sangat ingin merekomendasikan lagu ini ke LuVies," sambungnya.

Topik Terkait