img_title
Foto : Instagram/lunamaya

Jakarta Maxime Bouttier merayakan 1 tahun anniversary dengan Luna Maya pada hari ini, 18 Desember 2023. Artinya, Luna Maya dan Maxime Bouttier telah berpacaran selama setahun sejak 2022 lalu.

Rayakan anniv pertama, Maxime Bouttier membagikan foto-foto dan video gemas Luna Maya. Lalu, apa pesan Maxime kepada Luna sang pacar tercinta? Yuk, intip artikelnya!

Rayakan Anniversary Pertama dengan Luna Maya

Maxime Bouttier mendedikasikan sebuah postingan Instagram untuk pacarnya, Luna Maya. Ia memperlihatkan foto Luna ketika tengah berlibur bersamanya, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Ada juga foto candid Luna Maya, dan pose kocak dari mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Mengiringi unggahannya, Maxime Bouttier menuliskan pesan manis untuk Luna Maya. Sedang merayakan 1 tahun anniversary hubungan mereka, Maxime mengaku tak menyangka sudah bersama dengan Luna dalam beberapa waktu belakangan.

Kami tertawa, kami bertengkar. Kami bahagia, kami bertarung. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak dalam imajinasi terliar saya kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama,” tulis Maxime Bouttier, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Senin, 18 Desember 2023.

Topik Terkait