img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rahasia Raffi Ahmad dibongkar oleh Cinta Laura. Aktris blasteran Jerman ini mengungkapkan bahwa Raffi pernah berusaha mendekati ibunya di masa lalu. Sontak saja, pengakuan Cinta membuat Raffi malu dan salah tingkah.

Tak hanya itu, ayah satu anak tersebut juga kembali membahas sang mantan kekasih, Yuni Shara. Tak segan-segan, ia mengatakan bahwa masih mengingat kenangan manis bersama Yuni. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gara-gara ini, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dikira Beli Pesawat

Dekati Mami Cinta Laura

YouTube/ Surya Citra Televisi (SCTV)
Foto : YouTube/ Surya Citra Televisi (SCTV)

Raffi Ahmad tersipu malu ketika Cinta Laura membocorkan bahwa ia pernah mendekati ibunya. Obrolan bermula ketika Raffi ditanya soal penyesalan setelah berduet dengan Yuni Shara untuk lagu berjudul 50 Tahun Lagi di 2014. Sembari tersenyum, ayah Rafathar Malik itu mengatakan bahwa dia senang bisa berkolaborasi dengan Yuni Shara.

“Aku seneng-seneng aja bisa bernyanyi (dengan) penyanyi sekelas Mbak Yuni. Makasih Mbak. Saya gak inget dance-nya tapi saya inget yang lainnya, maksudnya syutingnya,” kata Raffi dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube The Sultan yang diunggah pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Topik Terkait