img_title
Foto : Instagram/putri_tanjung

Jakarta Putri Tanjung menjadi angel investor untuk pengusaha perempuan yang berpotensi. Hal ini merupakan langkah dari concern inisiator Pahlawan Digital UMKM itu terhadap sulitnya pendanaan bagi bisnis wanita.

Selain jadi angel investor, Putri Tanjung juga sering membagikan quotes humble dan cara love yourself, terutama untuk kaum wanita lho. Seperti apa? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Jadi Angel Investor untuk Pengusaha Perempuan

Istimewa
Foto : Istimewa

Putri Tanjung antusias sekali untuk mendorong perkembangan dan pertumbuhan pebisnis wanita di Indonesia. Kata CEO dan Founder CXO Media itu, perempuan pasti bisa bersaing dengan pengusaha pria.

Makanya, Putri Tanjung telah menjadi angel investor untuk pengusaha perempuan sejak tahun 2020 lalu. Staf Khusus Kepresidenan ini akan mendanai bisnis pengusaha wanita yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif.

“Saya sangat bersemangat untuk bisa berkontribusi langsung memberikan modal kepada pengusaha perempuan di Indonesia. Mereka bisa bersaing dengan para pengusaha laki-laki, punya daya kepemimpinan yang sangat detail, punya ide-ide keren dalam inovasi start up dan UMKM,” kata Putri Tanjung di acara penghargaan Pahlawan Digital UMKM 2023, Jakarta, Selasa, 19 Desember 2023.

Topik Terkait