X

IntipSeleb – Andre Taulany menuai kritik usai potongan video candaannya kepada Betrand Peto di sebuah acara televisi viral di media sosial. Di depan Betrand, Andre melontarkan candaan mengenai anak pungut.

Mendengar pernyataan Andre Taulany tersebut, ekspresi Betrand Peto yang hadir bersama ayah angkatnya, Ruben Onsu pun mendadak berubah. Banyak netizen yang lantas mengkritik candaan Andre Taulany tersebut. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Lama Bungkam, Ruben Onsu Bereaksi Anaknya Disebut Tuyul

Andre Taulany Sebut Anak Pungut di Depan Betrand

img_title
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Betrand Peto belum lama ini hadir menjadi bintang tamu di program Santuy Malam yang dibawakan Andre Taulany, Nunung dan juga Sule. Tidak sendiri, Betrand hadir dengan ditemani ayah angkatnya Ruben Onsu.

Kemunculan Andre dari belakang panggung sempat membuat Betrand terkejut. Dia kemudian memainkan sketsa dan menyebut Nunung yang kala itu berpura-pura sebagai Thalia sebagai anaknya.

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre menunjuk ke arah Nunung.

"Terus aku dipungut sama dia," sahut Nunung.

Kemudian, Andre membalas candaan Nunung dengan ucapan menohok yang membuat ekspresi Ruben dan Betrand Peto berubah. Pasalnya, Andre Taulany menyinggung soal anak pungut dan mengarahkan ucapannya ke Betrand.

"Ini anak pungut, kamu juga kan?," kata Andre sambil menunjuk ke arah Betrand.

Ekspresi Betrand Peto Jadi Sorotan

img_title
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Mendengar ucapan itu, Betrand langsung terdiam bahkan sedikit mundur dan memperlihatkan raut wajah kesedihan sambil menunduk. Setelahnya, Andre berusaha mencairkan suasana dan mengalihkan ucapannya dengan mengatakan, "Kamu juga kan, ini anaknya kamu, ini anak aku."

Namun ucapan Andre Taulany terlanjur dinilai tidak lucu dan justru menyakiti hati. Di kanal YouTube TRANS TV Official, banyak netizen yang mengecam sikap Andre Taulany. Menurut mereka, candaan tersebut bisa membuat mental seseorang menurun.

"Kalo gua di posisi dia (Betrand) pasti udah down parah :) terkadang orang ngomong ga mikir dulu gitu 'dia tersinggung ga ya gua ngomong gini' walaupun bercanda itu juga bisa buat mental down," kata netizen.

"Ni om andre lgsg sadar sih keceplos salah ngomong, mknya langsung dibelokin, dan seharusnya sih mugkin dibelakang lgsg minta maaf kli sama ruben dan betrand, kl mmng gentle man heheee," sahut netizen lainnya.

Betrand Peto diketahui merupakan anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diadopsi oleh Ruben dan istrinya, Sarwendah. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut baik dari Ruben Onsu ataupun Andre Taulany tentang candaan pada Betrand Peto.

Baca juga: Betrand Peto Blak-blakan soal Pacar di Sekolah

Berita Terkait :

Saksikan Juga