img_title
Foto : Instagram/pahlawandigitalumkm

Jakarta Putri Tanjung adalah sosok pengusaha muda yang inspiratif. Sebagai CEO dan Founder CXO Media sekaligus Stafsus Kepresidenan, Putri selalu berupaya memberikan dampak positif untuk masyarakat, khususnya anak muda.

Salah satu usaha Putri Tanjung itu ialah menjadi inisiator Pahlawan Digital UMKM, yang sudah memasuki tahap malam penghargaan. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Malam Penghargaan Program Pahlawan Digital UMKM 2023

Instagram/pahlawandigitalumkm
Foto : Instagram/pahlawandigitalumkm

Program Pahlawan Digital UMKM 2023, yang dimotori oleh Putri Tanjung sudah memasuki malam penghargaan. Terdapat 10 peserta inovator muda di sektor hulu melakukan pitching masing-masing selama 3 menit di depan para juri diantaranya Teten Masduki, Putri Tanjung, Fiki Satari, Melissa Siska Juminto, Andi Taufan, dan FM Venusiana di Jakarta, 19 Desember 2023.

“Mereka para inovator muda di Pahlawan Digital UMKM sangat memikirkan kontribusi untuk UMKM. Bisnis model mereka sangat sustainable. Ini jadi seleksi yang utama dari profil founder, growth bisnisnya, dan sustainability cash flow serta profitnya, dan fokus pada impactnya berapa besar,” kata Putri Tanjung di Jakarta, 19 Desember 2023.

Para 10 finalis adalah BroilerX, Elevarm, Jala, Chickin, Henbuk, Silang.id, Antrique, DynamicBuzz, Arconesia, dan Moleps menyampaikan potensi bisnis mereka dan memperebutkan hadiah uang tunai. Hasil juri memuturkan Juara 3 untuk Elevarm mendapatkan Rp50 juta, Juara 2 untuk Jala mendapatkan Rp75 juta rupiah, dan Juara 1 diberikan kepada Chickin dengan uang tunai sebesar Rp100 juta.

Topik Terkait