img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Film Dear Jo: Almost is Never Enough memuncaki trending Netflix Indonesia. Film Dear Jo sudah tayang di bioskop Indonesia pada 10 Agustus 2023 lalu.

Film Dear Jo Almost is Never Enough menceritakan perjuangan pasangan suami istri untuk memiliki anak. Tetapi, saat berupaya keras, kejadian tragis menimpa mereka. Yuk, intip synopsis film Dear Jo: Almost is Never Enough di bawah ini!

Sinopsis Film Dear Jo: Almost is Never Enough

Film Dear Jo: Almost is Never Enough berfokus pada pasangan suami istri Joshua (Jourdy Pranata) dan Maura (Salshabilla Adriani), awalnya menikmati kehidupan yang penuh bahagia.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai merasakan kesepian karena belum dianugerahi kehadiran anak. Meskipun telah mencoba berbagai metode, nasib belum memihak pada mereka karena Maura menghadapi kendala kesehatan yang membuatnya sulit untuk hamil.

Mencari solusi untuk impian memiliki anak, Jo dan Maura memutuskan untuk menghadapi tantangan besar menggunakan surrogate mother. Mereka memilih Ella (Anggika Bolsterli), sahabat Maura yang tinggal di Baku, berperan sebagai surrogate mother. Ella, seorang single parent yang memerlukan dukungan finansial untuk dirinya dan putri semata wayangnya, Zoey (Azkya Mahira), dengan tulus bersedia membantu Jo dan Maura.

Topik Terkait