img_title
Foto : Dokumen Istimewa

Jakarta – Lama ditunggu penggemar, kini WeTV Original berjudul ‘Harus Kawin’ akan segera tayang di platform Streaming Over the Top (OTT) WeTV.

Acara pre-screening untuk episode 1 WeTV Original ‘Harus Kawin’ ini berlangsung di CGV fX Sudirman Jakarta pada Rabu, 20 Desember 2023. Acara ini memberikan kesempatan bagi penggemar yang beruntung untuk menyaksikan episode perdana dari serial ini sebelum ditayangkan secara luas di WeTV.

Penasaran seperti apakah kisah series dari WeTV ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

WeTV Serial Harus Kawin

Intipseleb/Aulia
Foto : Intipseleb/Aulia

Acara tersebut turut dihadiri seluruh pemeran WeTV Original Harus Kawin yakni Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri hingga Bara Valentino. Para Pemain berbagi pengalaman dan persiapannya untuk memerankan karakter-karakter yang kompleks dalam serial ini.

Chemistry antar pemain mampu menjadi daya tarik utama dari WeTV Original Harus Kawin. FYI, WeTV Original Harus Kawin yang ditulis dan disutradarai oleh Vemmy Sagita, mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah.

Topik Terkait