img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Father and Son merupakan film garapan Danial Rifki yang telah tayang pada 2022. Akan tetapi, kini film bergenre drama ini tayang di Netflix bahkan masuk ke deretan trending.

Film Father and Son mengisahkan tentang seorang anak yang berduka atas kepergiaan ayahnya. Namun tiba-tiba, arwah ayahnya kembali hadir menghiasi harinya. Penasaran? Yuk intip sinopsis Father and Son di bawah ini.

Sinopsis Film Father and Son (2022)

Film Father & Son mengisahkan tentang perjalanan hidup Iman (Bio One). Ia merupakan seorang remaja yang justru diasingkan dan dibully di lingkungan sekolahnya.

Kesehariannya hanya dihabiskan merawat Bapaknya (Dwi Sasono), yang mengalami lumpuh total. Setelah kepergian sang ayah, Iman merasa terlantar tanpa teman dan tenggelam dalam kesedihan.

Namun, hidupnya berubah secara dramatis ketika arwah sang ayah muncul dalam keadaan lebih sehat. Menyadari tanggung jawabnya terhadap kebahagiaan Iman, sang ayah memandu putranya untuk menemukan kebahagiaan, cinta, dan menghadapi tantangan dari para penindas di sekolah.

Topik Terkait