img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Siwi Sidi dikabarkan telah mencabut laporan atas tuduhan pencemaran nama baik yang ditujukan untuk akun Twitter, @digeeembok sejak 10 Juli 2020 lalu. Sayangnya tidak diketahui alasan mantan pramugari Garuda Indonesia ini memutuskan tidak memperpanjang masalah tersebut.

Seiring dengan kabar itu, pemilik nama Siwi Widi Purwanti itu terlihat membagikan ungkapan terima kasih untuk orang-orang yang telah memberinya dukungan dan cinta tanpa syarat dalam postingan terakhirnya. Bagaimana ceritanya? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Pria Beristri yang Dipajang Siwi Sidi Terancam Dipecat dari Tentara

Siwi Sidi Cabut Laporan Sejak 1 Bulan Lalu

Instagram/@w_hadinata
Foto : Instagram/@w_hadinata

Lama tidak terdengar kabarnya, Siwi Sidi diberitakan telah mencabut laporan yang dilakukannya pada akun Twitter, @digeeembok terkait dugaan pencemaran nama baik. Laporan yang dibuat Siwi Sidi itu sebenarnya telah naik ke tingkat penyidikan setelah melakukan gelar perkara. Namun, belum ada tersangka dalam kasus tersebut.

Kabar pencabutan laporan ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Akan tetapi, Yusri tidak menjelaskan secara rinci maksud dari Siwi mencabut laporannya. Saat ini, pencabutan laporan tersebut masih dilakukan pengkajian.

Topik Terkait