img_title
Foto : Intipseleb/ April

Jakarta – Di penghujung tahun 2023 ini Kerispatih kembali mempersembahkan single barunya bertajuk “Pesan Rindu” yang merupakan ciptaan Arief Morada dan Fandy Santoso.

Seperti biasa, Kerispatih selalu sukses membuat lagu galau dan membuat penontonnya baper dari tahun ke tahun. Penasaran lebih jelasnya? scroll sampai akhir!

Lagu Pesan Rindu

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

Secara umum, ”Pesan Rindu” bercerita tentang kerinduan seseorang kepada pasangannya yang sudah pergi meninggalkannya karena dipanggil oleh Sang Pencipta (meninggal dunia).

Seseorang ini berandai-andai jika waktu dapat berputar kembali dia ingin sekali menyempurnakan cintanya yang dulu dirasa kurang sempurna. Lirik lagunya sendiri mengingatkan kita untuk lebih menghargai dan mencintai orang-orang yang ada disamping kita dan tentunya kita akan menyesal jika mereka telah tiada.

Menurut Arief, pemilihan “Pesan Rindu” sebagai single terbaru Kerispatih sudah berdasarkan hasil diskusi dengan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna dan tim Nagaswara. Sebelumnya, Kerispatih merilis sebuah single melow berjudul “Pernah Terluka” setahun yang lalu.

Topik Terkait