img_title
Foto : IntipSeleb/Ratih

IntipSeleb Film – Film 13 Bom Jakarta digadang-gadang menjadi film action terbesar di Indonesia tahun 2023. Di sisi lain, Angga Dwimas Sasongko membahas soal biaya produksinya.

Di sisi lain, Dwimas juga mengakui bahwa film persembahan Visinema Pictures ini juga adalah film paling ribet yang pernah ia buat. Penasaran? Intip penuturannya di bawah ini.

Jadi Film Paling Ribet Bagi Dwimas Sasongko

IntipSeleb/Ratih
Foto : IntipSeleb/Ratih

Pada Press Screening & Press Conference film 13 Bom di Jakarta, Dwimas Sasongko selaku sutradara mengakui bahwa film ini adalah karyanya yang paling ribet dalam proses pengerjaannya.

“Ini mungkin film yang paling ribet yang pernah saya kerjain. Karena contohnya di Wiro Sableng, itu film ribet, tapi actionnya fokus ke fighting. Mencuri Raden Saleh gak ada gun shot, gun fight, dan explotion. Nah tapi di film ini semuanya ada,” kata Angga Dwimas Sasongko di Epicentrum XXI, Kamis, 21 Desember 2023.

Tak hanya soal banyaknya jenis adegan laga, film yang dibintangi oleh Rio Dewanto ini juga harus membuatnya terampil dalam berkoordinasi dengan banyak tim di satu waktu.

Topik Terkait