img_title
Foto : Instagram/maxstream.tv

IntipSelebMaxstream Original bersama dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures akan merilis film series 'Madam Rose' pada tanggal 29 Desember 2023.

Film series ini terdiri dari 6 episode dengan durasi 30 menit per episodenya. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Rilis Film Series Madam Rose

Instagram/maxstream.tv
Foto : Instagram/maxstream.tv

Film Series yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini dibintangi oleh aktor/aktris ternama diantaranya Erika Carlina, Gibran Marten, lwa K, Yama Carlos, Mario Topaz, Andy Boim, Shan Ryadim Reihana Hanif, Dame Aning, Chelsea Shania, dan Roewina Omboh.

Film ini mengambil lokasi utama di Jabodetabek dengan mengangkat tema kisah seorang wanita yang mengadu nasib di Jakarta, berakhir dengan tragis dan akhirnya menjadi gembong narkoba yang disegani.

"Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Primbon menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

"Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan," sambungnya.

Gandeng Instagram dan TikTok

Topik Terkait