img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jefan Nathanio dan Saskia Chadwick adalah pemeran sinetron Dari Jendela SMP. Selain Rey Bong dan Sandrinna Michelle, keduanya tengah dikabarkan menjalin hubungan.

Seperti diketahui sinetron yang juga dibintangi Rey Bong dan Sandrinna Michelle tersebut memang sangat mencuri perhatian. Sinetron remaja yang diadaptasi dari novel Mira W tersebut banyak dibintangi artis-artis muda, di antaranya adalah Jefan Nathanio dan Saskia Chadwick.

Jefan Nathanio sudah terjun ke dunia entertainment sejak kecil, bahkan ia pernah mendapatkan penghargaan Aktor Cilik Terpilih di Piala Maya tahun 2013 lewat film Tampan Taylor. Kini Jefan pun telah beranjak remaja dan kembali menyedot perhatian publik dengan kabar kedekatannya dengan artis muda pendatang baru, Saskia Chadwick. Yuk kita intip potret mesra mereka!

Baca Juga : Adu Pesona Rey Bong Vs Kiesha Alvaro, Pemain Dari Jendela SMP

Ini dia Jefan Nathanio pemeran Beben di sinetron Dari Jendela SMP. Jefan merupakan mantan artis cilik kelahiran tahun 2005

instagram
Foto : instagram

Kalau ini adalah Saskia Chadwick, pemain pendatang baru yang lahir pada tahun 2006. Kini usianya masih sangat muda, yakni 13 tahun. Artis cantik ini juga berdarah Inggris dan Jawa lho, jadi tak heran kalau memiliki paras menawan

Topik Terkait