img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSelebNikita Mirzani yang diketahui menjadi pendukung dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memberikan komentarnya usai debat calon wakil presiden (cawapres) kemarin.

Nikita menganggap Gibran sudah membuktikan kelasnya dalam debat hingga dirinya mengucapkan terima kasih. Seperti apa komentar dari Nikita Mirzani? Yuk intip di bawah ini.

Jangan Meremehkan

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani memberikan komentar usai menyaksikan debat cawapres. Dia menganggap Gibran Rakabuming menjadi salah satu sosok yang perlu diperhitungkan meski sejak lama dirinya telah diragukan banyak pihak.

"Yang selalu dicaci maki, dihujat, anak ingusan, asam sulfat, belimbing sayur, lemes planga plongo, kurang tidur, politik dinasti dan semua hujatan tertuju kepada mas gibran, Kini para penghujat itu TERDIAM!" tulis Nikita Mirzani pada postingan Instagramnya.

Nikita pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Gibran Rakabuming karena sudah membuat para pendukungnya merasa bangga. Gibran juga telah membuktikan jika dirinya tidak seperti yang orang lain katakan.

Topik Terkait