img_title
Foto : TikTok/tasyaafkarina

Jakarta – Sejak menikah, Azizah Salsha dan Pratama Arhan jarang banget pamer kemesraan. Tapi saat Arhan ulang tahun ke-22 pada 21 Desember 2023 kemarin, perempuan yang akrab disapa Zize ini memberikan hadiah mewah.

Bahkan, nominal hadiah mewah milik Pratama Arhan dari Azizah Salsha terbilang senilai dengan mobil. Wow! Lantas, apa sih hadiahnya? Yuk, intip terus artikelnya di bawah ini!

Susul Pratama Arhan di Turki Demi Beri Hadiah Mewah

TikTok/tasyaafkarina
Foto : TikTok/tasyaafkarina

Melansir TikTok @tasyaafkarina, konten eksklusif Mail Saputra bocor. Konten itu berupa bagaimana Azizah Salsha memberikan kejutan ulang tahun untuk Pratama Arhan.

Anak Andre Rosiade itu menyusul Pratama Arhan di Turki untuk rayakan ulang tahun suaminya yang ke-22 tahun itu. Setelah beri kue kecil, Azizah Salsha memberikan kado, yang ternyata merpakan jam tangan brand Patek Phillippe tipe 5167A-001, yang diduga seharga Rp1 miliar. Saat unboxing, Arhan tak kaget karena hadiah fantastis dari istrinya itu.

“Sampe gemeter gitu ya han unboxing kado dari istri,” tulis akun TikTok @tasyaafkarina, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 24 Desember 2023.

Topik Terkait