img_title
Foto : Instagram/husein_hadar

Jakarta Habib Jafar merupakan salah satu tokoh agama Islam yang terkenal di Indonesia, khususnya anak muda. Populer dengan gaya dakwah yang santai, pemilik nama lengkap Husein bin Ja’far Al Hadar itu juga sering tunjukkan indahnya toleransi antar umat beragama, termasuk saat Hari Natal.

Pada Hari Natal 2023 ini, Habib Jafar mengaku memberikan hadiah kepada saudara-saudaranya. Apa itu? Yuk, scroll terus Inselicious!

Habib Jafar Silaturahmi

Mengawali postingannya, Habib Jafar bercerita bagaimana dirinya mempertahankan ajaran yang dicontohkan oleh ayahnya, yakni bersilaturahmi. Saat itu, Habib memutuskan untuk berkunjung ke rumah salah satu temannya, Pastor Brian.

Saat bersilaturahmi, Habib Jafar bertukar cerita dengan Pastor Brian. Katanya, obrolan mereka sangat menarik.

“Pagi tadi, seperti menjadi tradisi Ayah yg diajarkan pd saya & saya pegang hingga kini, saya silaturahmi ke kawan, Pastor Brian. Kebetulan ia sedang bersama Keluarga: Ayah & Ibunya. Banyak cerita menarik yg surprise. Kalian bisa ikuti cerita itu di video silaturahmi saya & mereka yg insyaAllah tayang besok di Youtube saya: “Jeda Nulis”,” tulis Habib Jafar melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 Desember 2023.

Topik Terkait