img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Kolaborasi antara POCO sebagai merek teknologi gaya hidup yang menentukan tren dengan salah satu organisasi esports profesional di Indonesia, AURA Esports, telah menggelar ajang pencarian bakat bertajuk AURA x POCO Pro Hunt 2023.

Kompetisi bakat ini kini telah mencapai tahap akhir, di mana pemenangnya akan memiliki kesempatan untuk menjadi seorang Pro Player. Yuk intip seperti apa informasi selengkapnya di bawah ini.

AURA x POCO Pro Hunt 2023

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Tur AURA x POCO Pro Hunt City Tour telah dimulai sejak Februari lalu, melintasi delapan kota besar seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Tangerang. Respons positif dari komunitas Mobile Legends di setiap kota telah mewarnai perjalanan kompetisi ini.

"Setiap momen di atas panggung adalah kesempatan untuk menjadi legenda. Jadi, tunjukkan yang terbaik dari dirimu," ucap Daniel Santoso, Co-Founder Aura Esports.

Kompetisi yang mempertandingkan game Mobile Legends ini adalah bagian dari kerjasama mereka untuk menemukan talenta-talenta baru sebagai Pro Player. Para pemenang berpotensi menjadi bagian dari tim profesional AURA Esports.

Topik Terkait