img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Raden Brotoseno tiba-tiba meluap ke publik karena dikabarkan sebagai pacar baruTata Janeeta. Sebelum kabar ini mencuat, Brotoseno dikenal sebagai suami dari Angelina Sondakh, Putri Indonesia 2001.

Brotoseno dan Angelina Sondakh dikabarkan menikah siri di dalam Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2016 silam. Saat Angelina Sondakh harus menjalani masa tahanan 10 tahun hingga 2022, Brotoseno juga terjerat kasus korupsi.

Alhasil, kabar Brotoseno sebagai kekasih baru Tata Janeeta sontak menghebohkan. Pasalnya belum ada kabar mengenai perceraian antara Brotoseno dan Angelina Sondakh yang tersiar ke publik. Terlepas dari hal itu, yuk mari intip perjalanan kisah asmara antara Brotoseno dan Angelina Sondakh.

Baca Juga: Sosok Brotoseno Pacar Tata Janeeta, Mantan Suami Angelina Sondakh?

Awal Mula Pacaran

Pinterest
Foto : Pinterest

Raden Brotoseno dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan perempuan bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh pada tahun 2011. Sebelum memutuskan untuk berpacaran dengan anggota perwira polisi, Angelina Sondakh sempat mengalami pengalaman pahit yakni kehilangan Adjie Massaid, suaminya kala itu, karena tiba-tiba meninggal dunia saat bermain bola di Stadion Lebak Bulus.

Topik Terkait