img_title
Foto : Instagram/ @nissa_sabyan

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal dengan suara merdu Nissa Sabyan? Tapi, tahukah kamu bahwa di balik kemegahan panggung, ada sisi lain yang menggemaskan dari bintang musik ini. Baru-baru ini, Nissa Sabyan membagikan momen sedang menikmati waktu luangnya di sebuah playground.

Bukan main, ya, melihat sosok yang biasa menggema di atas panggung, kini begitu ceria bermain-main di taman bermain. Mengenakan pakaian kasual yang tak jauh berbeda dengan penampilannya di atas panggung, Nissa terlihat begitu menggemaskan.

Tampak keceriaan dan semangat tak pernah lepas dari vokalis Sabyan Gambus ini. Ia terlihat begitu bahagia dan penuh kegembiraan saat meluncur di perosotan atau bermain dengan bola warna-warni. Tak peduli betapa sibuknya jadwal manggungnya, Nissa tampaknya selalu punya waktu untuk menyegarkan pikiran dan menikmati momen kecil seperti ini.

Penasaran seperti apa potret Nissa Sabyan ketika berada di playground? Yuk intip di bawah ini.

Instagram/ @nissa_sabyan
Foto : Instagram/ @nissa_sabyan

Nissa Sabyan membagikan momen ketika dirinya bermain di sebuah playground. Dengan menggunakan kemeja putih, dia terlihat sangat menikmati momen bermain di tempat itu.

Instagram/ @nissa_sabyan
Foto : Instagram/ @nissa_sabyan
Topik Terkait