img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebFilm Trinil: Balekno Gembungku (Kembalikan Tubuhku) merupakan sebuah drama horor radio yang menjadi viral pada era 80-an. Kisah cinta segitiga antara seorang ibu, anaknya, dan seorang pemuda bernama Bagus Sujiwo mengarah pada sebuah pembunuhan sadis, menjadikan kisah tersebut tragis dan ironis pada masanya.

Kisah itu yang mendorong Hanung Bramantyo untuk kembali menyutradarai genre horor, merasa bahwa cerita ini masih relevan di era sekarang. Namun, Hanung tidak sekadar mengadaptasi drama radio itu ke dalam bentuk film, melainkan hanya mengambil inti kisah cinta antara Trinil-Kustirah dan Bagus Sujiwo.

Dalam film ini juga untuk pertama kalinya Wulan Guritno akan berperan sebagai hantu. Yuk intip seperti apa pengalaman Wulan Guritno di bawah ini.

Tantangan Wulan Guritno

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Wulan Guritno menjadi karakter utama dalam film Trinil: Balekno Gembungku ini. Dia merasa ini merupakan tantangan baru karena memerankan tokoh dari hidup hingga mati.

"It's a challenge for me, hidup sampai mati sampai gentayangan," ujar Wulan Guritno di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2023.

Topik Terkait