img_title
Foto : Instagram/sonnyseptian

Jakarta – Kini, Pesbukers ANTV Seger Bikin Gerrr akan menghadirkan sketsa komedi yang menggelitik dan menghibur para ANTV Lovers. Sonny Septian pun menjadi salah satu pemeran yang bermain dalam acara tersebut.

Lantas, seperti apakah profil dari Sonny Septian? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Profil Sonny Septian

Instagram/sonnyseptian
Foto : Instagram/sonnyseptian

Sonny Septian adalah seorang aktor, presenter, dan model berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 23 September 1986. Ia merupakan anak dari aktris Waty Siregar dan adik dari Elma Theana.

Sonny Septian memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model pada tahun 2005. Ia kemudian mulai merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron "Anak Jalanan" pada tahun 2015. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Irvan.

Sonny Septian kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti ‘Anak Langit’ (2017-2018), ‘Insya Allah Surga’ (2019), ‘Buku Harian Seorang Istri’ (2020-2022), dan ‘Love Story The Series’ (2022-sekarang). Selain sinetron, Sonny Septian juga pernah membintangi beberapa film, seperti mAku Menyimpan Duri dalam Pernikahanku’ (2016) dan ‘Dunia Belum Kiamat’ (2018).

Topik Terkait