img_title
Foto : Instagram/ @dewiperssik9

IntipSeleb – Mendekati awal tahun 2024, kegembiraan melanda para pencinta musik di seluruh negeri. Synchronize Fest, festival yang dinanti-nantikan setiap tahunnya, telah merilis tanggal resmi untuk perhelatan akbar mereka pada 4, 5, dan 6 Oktober 2024 dengan tema yang menggema: #TogetherBersama.

Tapi tunggu, ada lebih banyak kabar baik yang disajikan dalam sebuah kejutan tak terduga menjelang pergantian tahun dari 2023 ke 2024. Melalui website resmi mereka, www.synchronizefestival.com, pada tanggal 28 Desember 2023 pukul 13.00, Synchronize Fest mengumumkan dengan megahnya 10 nama lineup penampil fase pertama yang siap menghentak panggung festival tahun depan.

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

1. Burgerkill “Killchestra” yang adalah pertunjukan spesial grup band metal asal Bandung yang akan menampilkan konsep orchestra membawakan album mereka bertajuk “Killchestra”.

2. Dewi Perssik feat. Aldi Taher, mantan pasangan sensasional ini secara spesial akan hadir di satu panggung di Synchronize Fest 2024 dengan konsep full band dan penuh keseruan.

3. Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul & Yasmin, siap mengembalikan memori masa kecil kita terhadap puja-puji kaum muslimin dan muslimah terhadap Allah SWT & Muhammad SAW di panggung festival. Haddad Alwi & Sulis begitu fenomenal dengan lagu-lagu bernafas islami di era 90 akhir dan awal 2000-an. Kini Haddad Alwi juga turut mengajak Yasmin, seorang anak berusia 8 tahun asal Kota Banyuwangi.

4. Inbox SCTV Live at Synchronize Fest, Secara khusus Synchronize Fest berkolaborasi dengan Inbox, adalah sebuah program musik fenomenal besutan stasiun televisi SCTV yang sangat populer di era 2000-an. Inbox akan hadir di panggung utama Synchronize Fest dengan konsep otentik, lengkap dengan segala gimik, artis penampil khas Inbox, beserta host kawakannya.

Topik Terkait