img_title
Foto : Freepict

IntipSelebTahun baru 2024 di Jakarta akan menjadi sajian keren nih! Pemprov DKI Jakarta telah mengeluarkan jadwal seru buat rayain pergantian tahun, jadi kita ga perlu repot jauh-jauh cabut ke luar kota. Pemprov sudah mempersiapkan rangkaian acara keren di beberapa tempat keren di Jakarta, mulai dari panggung musik seru, karnaval asyik, sampai pesta kembang api yang pastinya memukau!

Yang seru, acara-acara ini semua gratis loh, ga perlu keluarin duit buat masuk. Walaupun ada beberapa tempat kaya Ancol, TMII, dan spot wisata lainnya yang tetap aja ada biaya masuknya ya.

Nah, dari sosial media resmi Pemprov DKI Jakarta, mereka sudah nge-post jadwal lengkap acara tahun baru di Jakarta 2024. Yuk, kita intip acaranya apa aja!

Lokasi Panggung dan Rute Karnaval

Instagram/ @dkijakarta
Foto : Instagram/ @dkijakarta

Tahun baru di Jakarta akan jadi pesta keren banget dengan tema ‘Festival Malam Muda-Mudi, Jakarta Kota Global’. Ini akan digelar di sepanjang Jl. MH. Thamrin sampai Jl. Sudirman, Jakarta Pusat.

Gak cuma itu, jalanan bakal bebas mobil lho dengan adanya Car Free Night. Acaranya seru banget, ada pertunjukan dari artis-artis keren Jakarta, Jakarnaval, Kirana Jakarta, Gemilang Silang Monas, sampai video mapping yang bikin mata terbelalak.

Topik Terkait