img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Adly Fairuz kini menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, aktor yang berasal satu kampung dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin tersebut diusung menjadi bakal menjadi Calon Bupati Karawang tahun 2020. 

Istri dari pesinetron Angbeen Rishi ini memang sudah jarang muncul di layar kaca. Rupanya Adly Fairuz kini tengah gencar meniti karier di dunia politik. Pada pemilihan umum Bupati Karawang 2020, artis berusia 33 tahun itu dicalonkan sebagai wakil dari Yessy Karya Lianti.  Dulu aktif di sinetron, kita intip yuk perjalanan Adly Fairuz!

Baca Juga : Angbeen Rishi Hamil, Gini Hubungan Adly Fairuz dan Ibu Mertua

Artis Sinetron

instagram
Foto : instagram

Sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 2006, nama Adly Fairuz dikancah sinetron pastinya sudah tak asing lagi. Debutnya kala itu adalah bermain FTV berjudul Teman Sahabat Cinta. Namun namanya mulai populer ketika bermain di sinetron Cinta Fitri di tahun 2007. 

Kala itu ia juga bermain peran dengan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Setelah dari sinetron tersebut, Adly pun sempat beberapa kali bermain sinetron, FTV maupun film. Namun namanya kembali menjadi sorotan ketika berperan sebagai Adam di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, yang kala itu mencapai lebih dari 1000 episode.

Topik Terkait