img_title
Foto : Instagram/tiaraandini

Jakarta Tiara Andini mengalami kejadian kurang menyenangkan saat malam tahun baru 2024 lalu. Sebelum manggung, Tiara dan timnya malah mendapatkan kekerasan dari seorang bapak-bapak di lobi hotel.

Bapak tersebut menilai mobil tim Tiara Andini menghalanginya, padahal tidak sama sekali. Kejadian ini berujung dengan pertikaian yang mengakibatkan salah satu kepala tim Tiara dipukul sebanyak 3 kali. Seperti apa kejadiannya? Yuk, scroll terus!

Kronologi Kekerasan yang Dialami Tiara Andini dan Timnya

Instagram/tiaraandini
Foto : Instagram/tiaraandini

Melalui Instagram Story, Tiara Andini bercerita jika mobil yang ditumpanginya dan tim terparkir di lobi hotel. Walau begitu, mobilnya tidak mengganggu jalan atau mobil lain yang hendak lewat, karena suasananya sedang sepi.

Tapi, ada seorang bapak-bapak menghampiri mobil Tiara Andini. Dengan mengetuk kaca dengan keras, bapak itu meminta mobil tim Tiara dipindahkan karena mobilnya mau lewat.

"Tapi tiba-tiba bapak yang ada di lobi tadi jalan ngetuk kaca mobil depanku cukup keras. Kaca mobil kamu buka sambil timku yang duduk paling depan tanyakan, 'Ada apa pak?'. Bapak ini yang datang dengan wajah agak masam menyampaikan dan meminta untuk mobil kami tidak berada di situ karena ada tamu yang akan datang. Dia meminta untuk parkir aja yang rapi. Timku jawab, 'Oh iya pak ini sebentar aja sambil lagi ambil kunci'," ujar Tiara Andini di Instagram Storynya, 2 Januari 2024.

Topik Terkait