img_title
Foto : Instagram/ @tiaraandini

Jakarta Tiara Andini menceritakan bagaimana kronologi kekerasan yang dialami olehnya dan timnya menjelang manggung untuk malam tahun baru. Seorang bapak-bapak mendatangi mobil tim Tiara, yang dinilai menghalangi mobilnya lewat.

Walaupun bapak tersebut merupakan orang tua yang harus dihormati, Tiara Andini mempermasalahkan haknya dan timnya. Seperti apa? Scroll terus Inselicious!

Bapak-bapak Pukul Kepala Kru Tiara Andini 3 Kali

Instagram/tiaraandini
Foto : Instagram/tiaraandini

Tiara Andini berada di sebuah lobi hotel, ketika seorang bapak-bapak yang terlihat agak masam mendekati mereka. Pria tersebut meminta agar mobil mereka dipindahkan karena ada mobil yang akan datang.

Meskipun tim Tiara menyanggupi untuk segera memindahkan mobil, kejadian tersebut menjadi lebih serius ketika pria tersebut tanpa alasan yang jelas mendorong salah satu anggota tim Tiara.

Setelah kejadian tersebut, situasi semakin memanas. Pria tersebut kembali mendatangi mereka dengan nada tinggi dan marah, menuntut pengulangan pernyataan yang diucapkan oleh salah satu anggota tim Tiara. Perdebatan berlanjut, dan tanpa ampun, pria tersebut melakukan tindakan kekerasan fisik. Bahkan, ia memukul salah satu anggota tim Tiara sebanyak tiga kali.

Topik Terkait