img_title
Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita

Jakarta – Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak dekat dengan kontroversi. Bagaimana tidak, ia berkali-kali melakukan operasi plastik agar terlihat seperti wanita tulen.

Anehnya, Lucinta Luna kini mengaku ingin bertaubat setelah menontion film Siksa Neraka yang belakangan ini menjadi perbincangan. Penasaran? Yuk scroll untuk mengetahui lebih lanjut!

Ngaku Menyesal

Instagram @lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna memang erat dengan kontroversi. Ia berkali-kali menjadi bahan perbincangan publik karena perubahan wajah pasca oplas dan kedekatannya dengan pria-pria bule. Tapi, baru-baru ini ia mengaku ingin taubat.

Artis kontroversial yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu baru saja menonton film Siksa Neraka yang belakangan ini menjadi perbincangan. Film Indonesia itu kian viral karena membuat seorang waria memutuskan bertaubat dan kembali ke fitrahnya.

Hal yang sama rupanya juga terjadi pada Lucinta Luna. Setelah direkomendasikan warganet untuk menonton film garapan sutradara Anggy Umbara itu, Lucinta mengaku ingin berubah di tahun 2024 ini.

Topik Terkait