img_title
Foto : Instagram @aurelie.hermansyah

Jakarta – Perubahan fisik Aurel Hermansyah setelah menjadi seorang ibu membuat sebagian warganet tak bisa menahan jarinya untuk memberikan kritik pedas.

Beruntung, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mendapatkan dukungan moral dari sang suami, Atta Halilintar. Youtuber tersebut tak segan-segan pasang badan untuk membelanya. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Alami Body Shaming

Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah menikmati liburan di Korea Selatan. Aurel dan Atta juga memboyong dua anaknya. Selama berada di Korea Selatan, keluarga ini tak pernah absen membagikan foto liburan mereka.

Dalam sebuah unggahan, Aurel Hermansyah mengenakan busana khas Korea Selatan, Hanbok, tak cuma itu Aurel juga tampak harmonis mengenakan busana senada dengan sang suami. Meski terlihat serasi dan cantik, potret tersebut tak luput dari komentar pedas terkait penampilan Aurel.

Banyak yang menilai, penampilan Aurel tak secantik ketika ia masih remaja, saat segala urusan penampilan masih diurus oleh sang ibu sambung Ashanty.

Topik Terkait