img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Menyambut tahun 2024 akan ada 3 film Indonesia yang tayang serentak pada 4 Januari 2024 besok. 3 film itu adalah Trinil: Kembalikan Tubuhku, Diwe: Hutan Larangan, dan Suami Yang Lain.

Yuk intip seperti apa cerita dari ketiga film yang akan tayang di awal tahun 2024 ini.

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Cerita Trinil: Kembalikan Tubuhku mengisahkan Rara dan Sutan yang memulai kehidupan baru di perkebunan teh milik ayah Rara di Jawa Tengah. Ketika Rara mengalami serangan ketindihan yang mengerikan, ia menyebut nama yang menghadirkan bayangan hantu kepala tanpa tubuh di jendela kamarnya.

Khawatir akan keselamatan Rara, Sutan meminta bantuan Yusof, teman lamanya, untuk mengatasi insiden tersebut. Meskipun awalnya menolak dan menganggap itu sekadar ilusi, Rara akhirnya mengizinkan Yusof membantu mengusir hantu yang mulai mengganggunya dengan memanggil namanya, 'Trinil... Kembalikan Tubuhku!'

Film Trinil: Kembalikan Tubuhku dibintangi oleh Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, Fattah Amin, Shalom Razade, dan Wulan Guritno. Tak hanya itu, juga melibatkan aktor senior seperti Willem Bever, Elly Luthan, Goetheng Ikhu Ahkin, Almarhum Suyik, dan Bambang Paningron.

Topik Terkait