img_title
Foto : Instagram @ummiquary

JakartaUmmi Quary merupakan pelawak muda jebolan Lenong Bocah yang namanya tengah naik daun. Dengan celetukan nyablak khas Betawi, ia berhasil menjadi warna tersendiri dalam program komedi ANTV, Pesbukers.

Sebagai seorang publik figur, gaya dan penampilan Ummi Quary tentu selalu mencuri perhatian. Ia juga kerap mengunggah potret dirinya saat tengah nongkrong dan menikmati hari libur di sela-sela kesibukan syutingnya.

Dari sekian banyak outfit yang ia kenakan, ada beberapa yang bisa kamu tiru, lho. Yuk, langsung saja intip inspirasi outfit nongkrong ala Ummi Quary yang cocok banget buat anak muda berikut ini!

Instagram @ummiquary
Foto : Instagram @ummiquary

1. Celana denim adalah salah satu pilihan outfit yang versatile dan bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Tampilan yang kasual membuatnya cocok dipadupadankan dengan berbagai macam atasan.

Pada potret yang satu ini, Ummi Quary memadukan celana denim dengan sobekan di bagian lutut dengan atasan kemeja krem berkerah dan berlengan pendek. Untuk memberi statement pada outfitnya, ia memasukkan bagian depan kemejanya dan melengkapi outfit nongkrongnya ini dengan tas berwarna senada.

Instagram @ummiquary
Foto : Instagram @ummiquary
Topik Terkait