img_title
Foto : Instagram

IntipSelebANTV selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Salah satunya tayangan seru ANTV yang akan menghiburmu adalah Debat Capres 2024.

ANTV mempunyai banyak program menarik untuk menemani hari-hari pemirsa di mana saja. Pasalnya, sekarang tak hanya di televisi, masyarakat pun bisa menonton tayangan seru ANTV dari live streaming!

ANTV mempunyai beragam program seru, dari kartun hingga deretan series India, Mega Bollywood hingga Debat Capres 2024!

Para calon presiden (Capres) 2024, yang akan beradu visi dan misi adalah Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, nomor 2, Prabowo Subianto dan nomor 3, Ganjar Pranowo.

Ini merupakan debat ketiga dari lima rangkaian debat dalam rangka Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, serta debat kedua untuk calon presiden (Capres).

Sebelumnya debat pertama antar Calon Presiden (Capres) telah berlangsung pada Selasa, 12 Desember 2023, dengan tema Pemerintahan, Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

Selanjutnya diikuti debat kedua antar Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Jumat, 22 Desember 2023, dengan tema Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur dan Perkotaan.

Nah, kali ini akan diselenggarakan debat ketiga untuk Capres 2024. Berdasarkan informasi resmi dari KPU RI, berikut rangkuman informasi tentang jadwal debat Capres 2024:

1. Jadwal Debat Capres 2024

Topik Terkait