img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya menanggapi nyinyiran netizen yang body shaming kepadanya. Istri Atta Halilintar itu heran kepada orang-orang jahat yang menghinanya, terlebih sesama perempuan.

Meski dikata-katain gendut, Aurel Hermansyah mengaku ogah mikirin cacian karena fokus memberi ASI kepada anak-anaknya. Yuk, intip pengakuan Aurel di bawah ini!

Aurel Hermansyah Heran Dinyinyir Sesama Perempuan

Aurel Hermansyah ungkap nyinyira netizen yang sering terlontar kepadanya. Anak Krisdayanti itu merasa orang-orang jahat karena suka body shaming, terlebih lagi sesame perempuan.

““Aurel gendut bgt skrg” “Kangen aurel sblm nikah” “Aurel kaya ibu2” Kenapa ya orang2 itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yg mirisnya adalah yg ngomong sesama perempuan,” keluh Aurel Hermansyah melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 7 Januari 2024.

Bak gerah dengan cacian netizen, Aurel Hermansyah merasa memang dirinya gendut. Bukan tanpa sebab, Aurel menegaskan baru saja melahirkan sebulan lalu. Ia juga nggak egois langsung diet demi berikan ASI terbaik untuk anaknya.

Topik Terkait